Senin, 21 Desember 2009

My New Hair ..

Well ,, This is It ...

Wawww Libur tlah tibaa,, hahaha ..
Senangnya hatii ini setelah lama tak berjumpa dgn libur panjang ,, sekalinya libur nyaris 3 minggu ..

Wkwkwkwk jelasss saja kesempatan emas ini tak gue sia-sia kan
Libur udah dari hari jumat kmrn ,, dan sejak hari jumat sampe senin skg ini gue gk pnh diem di rumah
wkwkwk ,, Si daddy jd ngomel2 katanya kul gk kul sama aja gk keliatan wujudnya di rumah ,, hahaha



Tp seneng bgt,, akhirnya hari minggu kmrn gue jd gantii model rmbt
hahaha ,, udah 3-4 thn gue gk pnh gunting rmbt,, tp akhirnya minggu kmrn gue merelakan rambutt ku itu dipotong
huaa bnyk bgt ,, skg rmbt nya jd tipiss
Dulu klo sisiran pastii ampe bwh saking pnjgnya ..
Skg malah gk boleh nyisir,, hehehe

yah mudah2an Rambut baruu membawa semangat baru, penampilan yang baruu,, dan tentunya aura yang lebih positif,, hahaha
oh yaa nih potonya,, baru aja dipotoin ama my little sista,, Pei "PA" .. mana pake piyama sapi2 lg,, huhuhuhu
tengkyuu pei Sapeii



9 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi..rambut lo dikeriting sekarang...

huihui...

Marcellia DiSini mengatakan...

ni sapa yg comment anonim .. hahaha
Iyeee dunk kriting,, wakakak

Anonim mengatakan...

hahahaha...
tp poto na lucu li...
gw akui...
hahaha...
lucuan pke kacamata tauk...

Marcellia DiSini mengatakan...

what ?? hikss
tumben lu gk ngehina gue,, kesambet apa ??

andre mengatakan...

kn uda gw blg klo bgus psti gw puji...
klo jeleg psti gw blg jeleg...
lo liad 2 komentar bbeda terhadap 2 poto lo...
yg d fb ma yg d sni...
hahahaha...

Marcellia DiSini mengatakan...

hahaha tp mslhnya org2 pada suka yg di fb ..
hahahaha

andre mengatakan...

Akh biarin...
pendapat gw ma org kn beda...
gw lbh suka yg kalem...
hahahaha...

Marcellia DiSini mengatakan...

gue baru liat nih comment lu yg ini ..

andre mengatakan...

dasar...
g bqn yg bru ini???

Posting Komentar