Selasa, 08 Desember 2009

BELIEVE it or NOT

Well ,, This is It ...

Bangun tidur pagi tadi (gk pagi juga sie,, jam setgh 9 tepatnya) hahaha
Gue lgsg mendengar adanya omongan2 berbau mistik di sblh kamar gue ..
Waw indah sekalii begt melek mata lgsg dgr begtan .. hahaha

Tnyata ada ibu2 tukang pijit gt yg dtg k rumah buat mijitin om gue yg lagi dtg ,,

Masa ibu2 tukang pijit nya bilank gn,, "Badannya berat ya pak ?? diikutin kalii abis dari kuburan"
What ??
Ngeekkk Nggokkkkk .. !!!

Tuh ibu tukang urut ato cenayang yahh ??
Percaya gk percaya,, Believe it or Not ..

Gk hanya ituu sepanjang acara urut mengurut 1,5 jam ituu yg diomongin gk jauh dari hal2 begtan ..
hahaha begn conversationnya :

Ibu tukang Urut : "... si Meri kn udah pindah rumah bu (smbl ngomong ke nyokap gue) katanya skg pacaran  sama orang Manado"

Nyokap : "Loh kn abis suaminya meninggal pacaran sama orang Ambon itu .."

Ibu tukang Urut : " Udah meninggal pacarnya yang itu kena kanker getah bening .. "

Nyokap : " ah ?? itu suaminya yang meninggal kena getah bening .."

Ibu tukang Urut : "gk bu !! Pacarnya yg ambon itu juga meninggal kena getah bening .. makanya sekarang pacaran sama orang Manado,, denger2 lagii juga meninggal yg Manado itu"

Nyokap : "ahh masaa ?? jadi ditinggal 2 kali kena getah bening ?? Yang bener ah bu ?? "

Om :  " Tumbalnya kali tuh,, kan ada perempuan yang bisa makan nyawa. Orang Singapore, Taiwan paling gk mau kn cari istri SHIO MACAN
 (begitu dgr kalimat terakhir dari om gue ini,, di kamar gue lgsg heran masih ada ya jaman sekarang percaya begini ???  buset dah tuh perempuan kayak gk ada makanan lain ajaa yaa .. hahaha)

Ibu tukang Urut : "iya mgkn ituu, Si Meri kn shio macan"
(What the ??? Sekarang gue bener2 yakin diaa itu cenayang bukan tukang urut !! Hebat bgt masa shio orang dia bisa tauu,, wakakakaak)


Yah penggalan conversation yang gue denger tadi pagii emank kayaknya menggambarkan Indonesia banget ya ..
Gue dgr juga katanya ada mitos yang bilank klo ibu2 lagi hamil harus pake peniti biar bayi dlm kandungannya gk ilank !!

Nah Lohhh !! (wakakakakaak)
sapa juga yang mau ambill bayi blm lahir ,, busett dah  ..
Mending nyolong duit ya .. hahahaha

Ahh pusink guee ,, percaya gk percaya deh sama hal2 kayak gn ..
Kita smua dari kecil udah di didik sama orang tua masing2 supaya percaya sama hal2 yg dibilank pamali
(bumali apa kabar nya cin ?? hehehe)

Pernah juga gue waktu main2 ke rumah oma gue ..
Waktu itu lagi tidur2an dalam posisi telungkup sambil baca2 majalah n kedua kaki gue tekuk
oma gue yg lagii lewat bilank "Eh turunin kakinya gk boleh nyumpahin orangtua meninggal"

Seketika itu juga gue turunin dah tuh kaki,, kaget gue tiba2 dtg bilank meninggal2 ..
Tp udahannya gue bingung sampe skg,, mank ada Ngangkat Kaki sambil tiduran Telungkup bisa menyebabkan orangtua meninggal ???

Ada juga yang pnh bilank sama gue
kata nya Gk boleh Jahit malem2 !!
dia bilank gt ke gue tapi gk ngasih tau knp gk boleh jahit malem2
Lalu gue pun berspekulasi sendiri ..
Ya iyalah orang jaman dulu gk boleh jahit malem2,, kn jaman dulu lampunya masih lampu minyak ..
bisa merusak mata n jgn2 bisa ketusuk sendiri dunk tuh jarum jahitnya
wakakakak suka dodol dah ahh !!

Oh God,, please deh ..
Knp si gk ada orang yg percaya aja sama Tuhan 100% tanpa tambahan ttg pamali2 n hal2 konyol lainnya ..

orang mestinya cuma harus takut sama Tuhan kn ..
Orang klo gk punya iman sama Tuhan mau jadi apa  ??
Gk punya pegangan hidup n bisa ngelakuin apa aja seenak jidatnya ..

Tp klo orang takut nya sama hal2 mistis yang anehh2 itu apa untungnya coba ??
Yang ada malah gk boleh ini gak boleh ituu,,
bukannya bikin hatii tenang malah gelisah mulu kn !!

Yah gue juga kadang2 suka lupa sama Tuhan ,,
Hwhwhw suka lupa klo Tuhan itu udah baik bgt sama gue ..
Udah kasih semua hal yang gue butuhin ,, keluarga sama temen2 gue yang sayang sama gue ..

Hihihi gue ngetik blog ini sambil liat pohon natal yang ada di samping gue loh ,,
Walaupun kecil2 imut gmn gt,, tp lucu aja liatnya ..
Lampunya kayak lagi nari2, nyala nya gantian ..
Pohon natalnya dihias pake pita warna merah n ornamen2 Natal lainnya .. wkwkwkwk
Yah jadi ngomongin Pohon Natal kn ,,

yah intinya setiap orang cuma harus takut sama Tuhan,,
agak non sense ajah klo harus takut sama hal2 mistis yang memank gk pantes buat ditakutin ..
hiihihihi


4 komentar:

MarcelliaDisini mengatakan...

*Nb :
Ibu2 tukang pijitnya bakal dtg lagii siang ntar buat mijitin gue,, mudah2an dia gk ngomongin begtan lagii ya ,, hahaha

Shinta mengatakan...

Ada juga li..."Anak perawan ga boleh berdiri di depan pintu"..ya eya lah..ngalingin org mo lewat gituuu....wkakakaka

MarcelliaDisini mengatakan...

wakakak,,
iyaa ada 1 lagii tp gue lupa nulis tadi ..
katanya klo nyapu rumah gk boleh malem2 ,, ya sama perkaranya kayak ngejahit ngapain juga gelap2an lu nyapu .. hahaha

Febrina mengatakan...

oh no serem amat ...
pagi2 da ngobrolin ky gt..
jadi takut ..
namanya juga mitos jadi believe it or not deh.,.

Posting Komentar