Selasa, 08 Desember 2009

ANGEL in the NIGHT

Well ,, This is It ...

"ANGEL" klo dgr kata itu kesan nya suci banget ya ..
mendeskripsikan smua hal yang baikk gt ,,

tp klo kalimat nya berbunyi "ANGEL in the NIGHT"  jadinya kayak kontras bgt ..
Gue suka bgt sama istilah itu ,,
Kalimat "ANGEL in the NIGHT" itu yang jadi judul salah satu lagunya BassHunter ..




Tp bukan masalah lirik lagu nya yg bakal gue persoalkan kali ini,, wkwkwk
tp makna lain yg gue persepsikan klo dgr kata2 "ANGEL in the NIGHT"


Well,, gk munafik ahh ..
Jujur gue akuin klo emank gue suka clubbing ..
trus klo suka clubbing knp ??

emanknya smua hal yg berbau clubbing itu jelek ya ???
Gue clubbing  gk pnh ngerokok n mabok sedikit pun .. Klo gk percaya cek sanaa,, tanya temen2 gue kapan gue pnh gk sadar di Club,, yg ada gue clubbing malah jagain orang mabok !!

Gue suka clubbing krn emank gue suka lagu2 R&B nya ..
emank salah klo gue pegii cuma buat hangout sama temen2 gue, ketawa2, seru2an, ngedance brg gt ???


hahaha (tertawa dgn sinisnya) ..
knp pertanyaan atau kata2 orang mojokin banget siee ??
"Lu Clubbing skg ?? " ,, "Ihh gila ya anak LS, beda loh" ,, atoo "Koq lu beda banget si sekarang"

What the ???
Emank yg banyak beredar di club2 anak LS doank apa ???
Hello !!! Pleasee dehhh ,,

Hoh,, dari dulu gue emank sukaa kali ..
cuma duluu blm 17 thn aja,, skg kn ceritanya udah 20an .. hahahaha

Emosiii Jiwaaa saiaaa
klo ada orang yang mojokin seseorang kayak gt ..

Jangan mentang2 gue suka clubbing,, loe anggep gue kayak ce murahan kalii ..
Gk smua orang kayak gt .. Loe aja mgkn ya yg pikirannya sempit makanya mikir kayak gt !!

Gue tanggung jawab koq,, suka Clubbing it's okay .. nilai2 n IP gue juga Okay koq !!
Sorry aja klo skg gue terkesan sombong ,, tp emank gt faktanya ..
gue dgn bangga bisa bilank IP gue gk pnh dibawah 3,40 .. Jadi gk usah sok2 ngajarin gue !!
Nilai gue dibanding nilai lu lbh baguss nilai gue gt ..
knp jd lu yg sewot ??? Iri kalii lu ya ???

Gue tetep bisa banggain kedua org tua gue dgn hasil bljr gue,, worth it kn klo gue sesekali pegi Clubbing buat seneng2 sama temen2 gue juga ...
gue bukan tipe yg tiap malam minggu clubbing kali ,, santay aja cuii !!
Bisa 2-3 bulan lagii gue baru clubbing .. klo mau pegi juga liat2 timing,, gue punya tanggung jawab kalii sama kul gue,, tanggung jawab moral sama orangtua gue bikin mereka bangga sama gue

Perkara klo temen gue yg lain pada ngerokok ato mabok ya urusan diri masing2 ..
Udah pada gede2 koq,, tanggung jawab diri masing2 lha ..
Yang penting kn gue gk ikut2an !!!
Gue punya Prinsip Clubbing SEHAT (hahaha,, gue juga bingung gmn deskripsiin nya,, tp kira2 gt lha ..)
NO DRUGS, DRUNK, CIGAR, n of Course yaa GAK ADA tuh yg namanya PEGANK2 SEMBARANGAN !!!!!!!!

Gue ngerti kalii ,, msh inget nasihat nyokap juga ..
lbh baik Klo cari co itu di sekolah, di gereja, ato di tmpt2 positif lainnya ..
Menurut lu aja,, gue mau gt dipegank2 sembarangan orang di tempat gelap ????!!!!?????

Kenapa stereotipe orang klo udah dgr atoo liat ce suka clubbing tuh pasti konotasi nya negatif gt ..
heh ?!? heran !!
Kecewa berattt seberat2nya gue sama orang picik yg munafik kayak gt ..
Don't Judge the Book by it's cover ..
blm tentu lu lbh suci dari gue ...





klo lu bisa jadi Angel di siang hari ,, itu biasa cin !!
Gue bangga klo bisa jadi "Angel in the Night"

yah lagi2 sombong,, tp gk apa2 ya ..
Lagii emosii ,, harap maklum .. hahaha

Yak,, maaf klo terbawa emosiii dalam blog yg kalii ini ..
ini smua yg ada di otak gue ..
Trima kasihh yg udah maklum,, hahaha ..
XOXO



**** Special Thanks's to ****
- Bass Hunter
- http://th04.deviantart.net/fs32/300W/i/2008/221/5/3/Angel_of_the_Night_by_Addiqtion.jpg
- http://mattstone.blogs.com/photos/angel_art/dark-angel.jpg

0 komentar:

Posting Komentar