Senin, 04 Januari 2010

It's Complicated .. It's Love ..

Well ,, This is It ...

Humph tahun baru topiknya udah begini an yaa ..
hahaha

Well,, gue bukan tipe wanita yg suka ngomongin cinta2an ..
Kayaknya liat kisah cinta temen2 gue aja udah kenyang sndr ,,
Ada yg ribet gara2 gk disetujui lha,, ada yg psgan nya ngelarang2 lha,, ada yg kurank perhatian lha
humphhh What a Very complicated relationship !!

Gue tipikal orang yg skeptis deh klo liat soal cinta2an ,,
Kisah cinta gue kayaknya gk sukses2 amat,, makanya malesss
hahahaha ..

Gk tau gue nya yg emank bnyk maunya ato gmn,, tp sbg wanita boleh kn gue milih yg tbaik buat diri sndr
Boleh kn klo gue gk mau dilarang2 ??
Boleh kn klo gue gk mau di ribetin sm urusan2 yg sepele misalnya ksh kabar udah makan,mandi ato blm ?

Ini prinsip hidup gue dari dulu
Pacaran itu buat seneng2, buat saling berbagi, buat saling melengkapi, buat saling ada klo lg susah sama seneng, buat saling ngerti lha intinya ..

Klo udah gk bisa menuhin smua itu lagi ya tinggalin aja ..
Ngapain lu susah2 mikirin orang yg trus2an nyakitin lu,, cuekin aja ntar juga dtg sndr klo emank jodoh ..

Tuhan emank ciptain wanita sama laki2 buat berpasang2an kn ??
So don't worry,, pasti dtg seseorang yg emank bnr2 psgan sejati lu
cuma ... Waktunya aja yg gk tw ,,
wkwkwkwk

Another principles :
MASIH Banyak IKAN di LAUT !
Masih banyak Burung di UDARA !!
Mati 1 tumbuh 1000 ...
Buat apa lha cuma mikirin seseorang yg bisa nyakitin lu aja ,,

 
I NEVER regret my decision,, this is my choice to LET U GO
I never want to look at my past ..
There's a bright future in front of my way
and I hope He'll find me the BEST ..
AMEN


I hope u read this my dear ..
I hope u know my reason why i choose to let u go ..
Hopely u'll find someone who better than me

0 komentar:

Posting Komentar